Copyright © ...Pecinta Kata dan Senja...
Design by Dzignine
Rabu, 22 Desember 2010

i always love u, mommy...


pagi-pagi kalau tidak berutinitas di luar rumah, saya pasti manteng di depan televisi. nonton kartun. jam setengah sepuluh. siaran kartun habis sudah. lantas saya ganti saluran ke acara musik. oke, karena sekarang hari ibu, ada anak kecil lagi nyanyi lagu buat ibu sambil nangis dan mengusap lembut pipi ibunya. ganti saluran lagi ke acara infotainment..sama aja..yang dibahas tentang artis2 memaknai hari ibu dan ngasih apa buat ibunya. ganti saluran ke acara musik yang lain..eaaa ada melly goeslaw lagi nyanyi lagu Bunda. langsung matiin TV!

bukan, bukannya nggak suka ngeliat itu semua. saya cuma nggak mau jadi sedih aja keingetan sama mama. ngerasa sedih karena nggak bisa ngucapin langsung, memeluk, dan mencium pipinya seperti biasa. nggak bisa..dan nggak akan pernah bisa lagi!! jadi, daripada saya nangis bombay, maka saya matikan saja itu semua tayangan2 yang berbau hari ibu.
saya jadi iri..iri sama kalian yang masih punya ibu *ini melankolis abis* haha tapi ya nggak mungkin jugalah saya meminta pada Tuhan untuk mengembalikan mama. biarlah, mama sudah tenang dan bahagia bersama-Nya. toh banyak hal yang akhirnya bisa saya maknai dan jalani sendiri. saya bisa terbiasa melakukan aktivitas yang biasanya dilakukan berdua menjadi melakukannya seorang diri.

menjelang setahun..
meski sekarang di rumah sudah ada bunda, yaaa tetap saja berbeda. dia bunda, bukan mama!! tapi masa-masa sulitnya sudah bisa saya lewati. pun dengan adaptasi yang dulu membuat saya jadi sering bertengkar hebat dengan papa. everything is okey now. saya belajar banyak hal semenjak mama tiada. saya nggak akan pernah bosan untuk bilang kalau saya sayang sama mama..dan mama nggak akan pernah tergantikan..oleh siapapun…

0 komentar:

Posting Komentar